RSS

Penyimpangan Seksual & Bakteri Pemakan Daging Manusia

18 Nov
Penyimpangan Seksual & Bakteri Pemakan Daging Manusia

Allah SWT telah menceritakan kisah kaum Nabi Luth. Mereka adalah kaum yang berbuat sewenang-wenang dan berlebihan serta gemar berbuat dosa dan perilaku yang menyimpang. Rasulullah Saw memperkuat kisah yang difirmankan Allah tersebut dengan suatu ketentuan bahwa orang yang melakukan penyimpangan  seksual harus mendapat sangsi yang keras.  Beliau sabdakan hal tersebut dalam beberapa hadistnya dan melaknatnya sebanyak tiga kali.

Terkait kaum Luth, Allah Swt berfirman yang artinya sebagai berikut :

“Kaum Luth telah mendustakan para rasul. Ketika saudara mereka (Luth) berkata kepada mereka, ‘Mengapa kalian tidak bertakwa? sesungguhnya aku adalah seorang Rasul kepercayaan yang diutus kepada kalian. Bertakwalah kepada Allah dan taatlah kepadaku. Aku sekali-kali tidak meminta upah akan dakwahku ini. Upahku tidak lain dari Tuhan semesta alam. Mengapa kalian menggauli jenis laki-laki diantara manusia?kalian tinggalkan istri-istri yang dijadikan oleh Tuhan kalian untuk kalian, bahkan kalian adalah orang-orang yang melampaui batas.’ Mereka menjawab,’ Hai Luth, sesungguhnya jika kamu tidak berhenti, sungguh kamu termasuk orang-orang yang akan diusir.’Luth berkata, ‘Sesungguhnya aku amat benci pada perbuatan kalian.’  Ia berdo’a,  ‘ Wahai Tuhanku selamatkan aku dan keluargaku dari akibat perbuatan yang mereka kerjakan.’ Lalu Kami selamatkan ia besrta keluarganya kecuali istrinya yang termasuk golongan yang tertinggal (dibinasakan). Kemudian kami binasakan yang lain,kami turunkan hujan batu kepada mereka. Amat buruklah hujan yang menimpa orang-orang yang telah diberi peringatan itu. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat bukti-bukti yang nyata, tapi kebnayakan mereka tidak beriman. (QS. As-syu’ara :160-174)

Kenapa Allah Swt menyandangkan kata fahisyah (perbuatan yang keji) pada perilaku kaum Luth? Kenapa pula Rasulullah Saw melaknat mereka dan menyuruh mereka untuk dibunuh? Namun anehnya dimasa sekarang ada orang-orang yang berusaha melindungi (secara hukum) perilaku mereka yang menyimpang? Atas nama kebebasan dan HAM mereka membela mati-matian, anehnya ada diantara mereka orang-orang yang disebut intelektual muslim . Mereka mengatakan   itu ungkapan kasih sayang. Padahal perilaku mereka dapat menimbulkan penyakit yang sangat mematikan yang dapat menjangkit di masyarakat.

HASIL PENELITIAN TERBARU MASALAH PENYIMPANGAN SEKSUAL

Kita akan menelaah sebuah hasil penelitian ilmiah yang dipublikasikan pada tanggal 15 Januari 2008 di salah satu situs di Amerika serta penelitian-penelitian modern lainya yang berkaitan dengan penyakit-penyakit akibat penyimpangan seksual. Kaum pria yang memiliki kelainan seksual disebut kaum ”homoseksual”. Mereka tidak merasa jera melakukan sodomi, mereka bahkan melakukanya pada anak-anak dengan memaksanya untuk disodomi tanpa mempedulikan akibat dan dosa dari perbuatanya. Dewasa ini semakin banyak saja anak-anak (terutama anak jalanan) yang menjadi korban praktek sodomi. Akibatnya semakin banyak berkembang di masyarakat kelompok pria yang lebih suka kepada sesama jenis, karena secara empiris anak-anak korban sodomi jika sudah dewasa dia akan melakukan (sodomi)  kepada orang lain sperti yang dia alami.

Kajian ini dimulai dari sebuah laporan yang mengekspos sebuah kajian kedokteran Amerika. Hasilnya adalah pria yang memiliki perilaku penyimpangan seksual lebih banyak terkena serangan bakteri ganas jenis baru yang menyerang zat antibiotik yang merupakan komponen dari sistem kekebalan tubuh manusia. Bakteri tersebut dikenal sebagai bakteri pemakan daging manusia. Kajian tersebut menyebutkan bahwa proses terjangkitanya kaum homoseksual adalah melalui hubungan seksual yang menyimpang (sesama jenis) yang dilakukan lebih dari tigabelas kali. Lebih lanjut, kajian ini menyebutkan bahwa radang yang timbul dari penyakit ini disebut dengan radang bakteti stapylococcus aureus yang menyerang methicillin (penisilin semi sintetis) . Istilah ini disingkat dengan sebutan bakteri MRSA, yaitu jenis bakteri yang menyerang hampir semua zat antiboitik di dalam tubuh.  Sejalan dengan hasil kajian di atas, jenis bakteri baru yang pada masa lalu hanya berada di rumah sakit, ternyata terus menjalar  dan menyerang lebih kuat pada zat-zat antibiotik yang terkenal. Bakteri ini menular pada sekelompok orang yang rentan sakit dan menyebar melalui hubungan (kontak) langsung.

Dr. Bench Deep, penkaji dalsm bidang ini dan juga seorang peneliti di Pusat Kedokteran Rumah Sakit San Fransisko, mengatakan bahwa penularan baakteri nin biasanya menimpa kaum homoseksual di beberapa organ tubuh mereka karena adanya persentuhan dengan kulit lawan saat melakukan penyimpangan hubungan seksual. Maslah yang dikhawatirkan oleh para dokter adalah jika bakteri ini menyebar dalam jumlah yang banyak, maka sulit sekali untuk dihentikan.

Penemuan ilmiah ini dipublikasikan oleh sebuah situs khusus anti penyimpangan seksual atau homoseksual. Yang mengejutkan adalah  pada beberapa tahun terakhir, jumlah orang yang mati di Amerika akibat kuman ini prosentasenya lebih banyak dibanding orang yang mati akibat virus HIV/AIDS. Dalam tema yang sama, situs BBC Inggris menyebutkan bahwa beberapa penelitian menunjukan  munculnya bakteri jenis baru yang ganas bernama MRSA.

Bakteri MRSA sangat mematikandan bisa menyebabkan seseorang terkena penyakit radang paru-paruakut dan bernanah. Salah satu jenis penyakit paru-paru ini adalah adanya penggerogotan dan pengerusakan kedua bilik paru-paru oleh bakteri MRSA.

Bakteri ini juga mengakibatkan seseorang terkena borok yang besar pada kulitnya. Pada kondisi parah bakteri ini akan mengotori darah dengan racun yang mematikan.

Salah satu situs di Amerika menyayangkan mengapa tidak ada pihak yang mengingatkan tentang bahayanya homoseksual terhadap kesehatan. Mereka harus diisolasi dari komunitas yang lain. WHO menyatakan telah mengucurkan dana puluhan juta dolar untuk memerangai penyakit-penyakit yang diakibatkan oleh penyimpangan seksual, ini dilakukan untuk melindungi mereka yang belum terkena penyakit. Kita tentu masih ingat berbagai penyakit terkenal (berbahaya) akibat penyimpangan seksual (HOMOSEKS, LESBIAN, KEBEBASAN SEKSUAL) seperti HIV/AIDS, GENITAL WARTS, GENITAL HERPERS, CHANCROID, GRANULOMA INGUINALIS, SIPILIS, GONORRHEA dan penyakit-penyakit lainya yang belum teridentifikasi dan dalam proses penelitian hingga saat ini.

Seseorang yang memiliki kelainan seksual ketika terkena kanker, kondisi tubuhnya lebih lemah dibanding dengan orang biasa. Bahkan ada jenis penyakit kanker yang khusus menimpa mereka, bernama KAPOSI SARKOMA.  Anehnya di tengah gencarnya kajian tentang penyakit tersebut, di California dan Los Angeles ditemukan banyak pasangan homoseksual dan lesbian.

Kemukjizatan Hadis Nabi Saw

Tersebarnya penyakit-penyakit akibat hubungan seks bebas (free sex) dan hubungan seks menyimpang (homoseks dan lesbian) tersebut, tiada lain merupakan bukti nyata kebenaran prediksi Nabi Saw. Hal tersebut sekaligus merupakan kemukjizatan Nabi Saw, karena Nabi Saw telah bersabda :

“Perbuatan keji yang dilakukan oleh kaum Luth selalu berakibat laknat bagi mereka. Mereka akan mendapatkan laknat berupa wabah dan penyakit yang belum pernah ada pada kaum sebelumnya,”(HR. Al-Hakim)

Kemukjizatan Kisah Dalam Alquran

Kita mengetahui bagaiman penghinaan kaum Luth dan istrinya kepada Nabi Luth As, seperti yang di firmankan oleh Allah Swt dalam Alqur’an:

“Kaumnya tidak menjawab kecuali dengan mngatakan, ‘Usirlah mereka(Luth dan para pengikutnya) dari kotamu ini. Sesungguhnya mereka adalah orang-orang yang pura-pura mensucikan diri.’ “Kemudian Kami elamatkan dia dan pengikut-pengikutnya kecuali istrinya, karena dia termasuk orang-orang yang tertinggal (dibinasakan),”. “Dan Kami turunkan kepada mereka hujan batu, maka perhatikanlah bagaimana kesudahan orang-orang yang berbuat dosa itu.”    (QS Al-A’raf: 82-84)

“Kepada Luth, Kami telah berikan hikmah dan ilmu. Kami juga telah menyelamatkan dia dari (azab yang telah menimpa penduduk ) kota yang melakukan perbuatan keji. Sesungguhnya mereka adalah kaum yang jahat lagi fasik.” (QS. Al-Anbiya:74)

Ada beberapa hikmah yang bisa diambil dari ayat-ayat di atas:

Pertama. Liwath (perilaku homoseksual) atau memasukan kelain ke lubang dubur (anal sex), merupakan salah satu perbuatan keji. Perilaku ini menyebabkan penyebaran kuman dan bakteri mematikan dalam jumlah yang lebih besar. Perilaku ini juga mengakibatkan penyakit kanker. Ini seperti dilansir oleh para dokter dan ahli dari Barat. Kita juga mengetahui bahwa keluarga Nabi Luth dan para pengikutnya yang diselamatkan oleh Allah Swt telah mempraktekan ajaran- ajaran Allah Swt dalam bersuci dan mensucikan diri, mereka mengikuti aturan untuk mandi, berwudhu, dan tidak menodai ketentuan-ketentuan Allah Swt.

Kedua. Azab yang diturunkan leh Allah Swt kepada kaum Luth merupakan rahmat (kasih sayang)Allah bagi seluruh alam. Hal ini sebagaimana kita tahu bahwa Islam adalah agama yang memprakarsai adanya pengisolasian orang dan daerah yang terkena penyakit menular (wabah). Kita ingat sabda Rasulullah tentang wabah.

Sayangnya tidak ada pengisolasian pada kaum Luth, seandainya diterapkanpun, mereka akan tetap melaukan perbuatan keji tersebut. Karenanya, Allah Swt menurunkan azab berupa hujan batu diatas kepala mereka yang berasal dari tanah yang terbakar.

Sebuah hadis yang diriwayatkan dari Ibnu Abbas yang mendengar Rasulullah Saw bersabda yang artinya: ” Siapa saja dari kalian yang menemukan orang melakukan perbuatan seperti perbuatan kaum Luth (baca: sodomi), maka bunuhlah orang yang menggaulinya dan yang digaulinya,” (HR Abu Dawud).

Hadis lainya yang diriwayatkan dari Abu Hurairah bahwa Nabi Saw bersabda, yang artinya: “Kepada orang yang melakukan perbuatan seperti perbutan kaum Luth (sodomi), maka rajamlah (lemparilah dengan batu) bagian atas dan bawahnya. Rajamlah semuanya.” (HR. Ibnu Majah)

Anehnya kenapa orang-orang yang mengaku dirinya Muslim (intelektual Muslim) justru membela orang-orang yang mempraktekan perbuatan kotor ini. Padahal kita pasti tahu, lubang dubur adalah tempat keluarnya kotoran. Secara alamiah dan fitrah, kita pasti merasa jijik dengan setiap orang yang melakukan sodomi. Karenanya berhati-hatilah dan jangan sampai bersalaman dengan orang-orang  yang mengidap perilaku homoseksual. Mengapa? karena kita tidak tahu apa yang dibawa oleh kulit tangannya. Dikhawatirkan tanganya membewa bakteri dan kuman-kuman yang sungguh sangat berbahaya.

Sudah semestinya apabila disarankan kepada orang-orang yang terjerumus pada perbuatan kotor ini agar segera berhenti dan bertobat, sebab perbuatan tersebut tidak sejalan dengan fitrah manusia yang normal dan dapat mendatangkan akibat yang sangat buruk di dunia maupun di akhirat.

Belakangan ini kita menyaksikan penyakit-penyakit dan jenis-jenis bakteri yang belum pernah dikenal sebelumnya. Pada tahun 1981 ditemukan pertama kali virus HIV/AIDS di San Fransisco pada seorang gay. Menurut UNAIDS (badan PBB untuk penaggulangan AIDS) sampai dengan akhir tahun 1995 jumlah penderita AIDS seluruh dunia telah mencapai 28 juta jiwa dan 5,8 juta orang telah meninggal dunia. AIDS telah menjadi kematian paling dominan di Amerika sebagi akibat prilaku seks bebas dan menyimpang (homoseks dan lesbian).Kita bisa membayangkan berapa kali lipat jumlah penderita AIDS sekarang ini? Inilah bukti kebenaran Alqur’an dan ajaran Nabi Saw.

Fakta di atas sekaligus membuktikan kemukjizatan Alqur’an dalam bidang kedokteran

” Orang-orang yang menyalahi perintah Rasul, hendaklah takut akan ditimpa cobaan atau azab yang pedih .” (QS. An-Nur : 63)

(Dinukil dari : Mukjizat Alqur’an dan Hadis, Karya: Hisyam Thalbah)

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 18 November 2011 in Islam Dan Kesehatan, Islam dan Pengetahuan

 

2 responses to “Penyimpangan Seksual & Bakteri Pemakan Daging Manusia

  1. astrid

    6 Desember 2011 at 3:08 PM

    Anal seks adalah perilaku yang menyimpang dan sangat dikutuk.Karena masalah ini sudah terjadi saat sodom dan gomora dilaknat Tuhan. Tidak ada kata terlambat jika anda menjadi salah satu pelakunya asalkan mau bertobat dan menyesal untuk tidak akan melakukan lagi karena Tuhan Maha Pengasih lagi Maha Penyayang dan penuh kesabaranNYA.

     
  2. Natan Jati Pratama

    26 Agustus 2014 at 5:02 PM

    Sgala puji bagi tuhan , mudah2an mereka cpat sadar.Amien”

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: